Akomodir Permintaan Pelanggan, Cotton Ink Buka Gerai Ke 3 di PIM 2

Jakarta, INDONEWS.ID – Setelah sukses dengan dua gerainya yang berada di kawasan Kemang dan Plaza Senayan, Busana lokal favorit wanita Indonesia yakni Cotton Ink kembali membuka storenya yang ke tiganya di Pondok Indah Mall (PIM) 2, Sabtu (17/6/2017)lalu.

Menurut Brand & Marketing Director Cotton Ink Ria Sarwono, dibukannya gerai yang ketiga ini karena ingin memenuhi permintaan customer Cotton Ink yang selama ini belum terakomodir di dua gerai yang sudah ada.

“Kami memutuskan untuk buka store di Pondok Indah Mall 2 ini, yang karena ingin mengakomodir permintaan pelanggan. Kami ingin membuka toko yang lebih dekat dengan mereka. Dan itu terbukti baru aja dibuka, ratusan penggemar Cotton Ink sudah membanjiri gerai kami” ucap Ria Sarwono kepada INDONEWS di Jakarta, Minggu (18/6/2017) malam.

Pada gerai ketiganya itu, Ria menjelaskan, Cotton Ink menawarkan banyak pilihan aneka ragam koleksi terbaru. Seperti pakaian, syal, sepatu, dan aksesori, seperti kalung, tas, hingga clutch.

Tidak mengherankan, produk lokal berkualitas internasional yang dimiliki Carline Daryanto dan Ria Sarwono ini sudah sangat digandrungi kalangan wanita muda Indonesia.

Bahkan, produk-produk Cotton Ink yang dapat disejajarkan dengan produk luar seperti ZARA, H&M mencuri perhatian Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Triawan Munaf. melalui istagramnya, Triawan Munaf memberi ucapan selamat atas dibukanya gerai Cotton Ink yang ketiga ini.

Bagi para penggemar brand fashion lokal, yang tidak sempat datang ke PIM 2, pada bulan Desember mendatang Cotton Ink juga akan membuka gerai yang ke empatnya di Mall Kota Cassablanca.

Karna itu, tunggu apalagi buat para pemburu fashion lokal berkualitas internasional yang ingin berburu busana Lebaran, tidak ada salahnya bisa langsung datang ke gerai Cotton Ink di Pondok Indah Mall 2. Dijamin semuanya bakal dimanjakan dengan koleksi-koleksi terbaru dari Cotton Ink. (hdr)