Ariana Grande Tak Bisa Berkata Apa-Apa Akibat Insiden di Konsernya

Ariana Grande saat tampil di Manchester Arena ( foto: hollywoodreporter.com)

Jakarta, INDONEWS.ID – Penyanyi asal Amerika Ariana Grande menyatakan penyesalannya menyusul insiden di konsernya yang menewaskan 22 orang dan melukai 59 orang di Manchester Arena, Inggris pada Senin malam kemarin.

Penyanyi mungil ini mencuit “Hancur” di akun twitternya, beberapa jam setelah berita kejadian itu tersebar. “Dari hati saya yang paling dalam, saya sangat menyesal. Saya tak bisa berkata apa-apa.” Ariana sendiri tidak terluka dalam kejadian ini menurut sumber dari CNN.

Insiden mengerikan ini terjadi sesaat setelah konser Ariana Grande di Manchester Arena pada hari Senin malam berakhir, dimana para penonton yang banyak diantaranya anak-anak dan remaja, sedang meninggalkan tempat acara pada pukul 10.30 malam waktu setempat.

Ariana Grande (23) berada di Inggris dalam rangka mempromosikan album terbarunya “Dangerous Woman” dan dijadwalkan melakukan 3 konser di negara itu. Belum diketahui konser di O2 Arena London pada 25 Mei masih akan dilakukan atau tidak akibat serangan semalam. Dia juga absen dari Billboard Music Awards demi konser ini.

Penyanyi yang mampu menirukan suara Celine Dion, Whitney Houston, Rihanna itu merupakan alumni jaringan tv kabel anak-anak Amerika Nickelodeon dan sempat menjadi viral setelah videonya di sebuah toko donat dianggap membenci Amerika.

Dia juga pernah dipuji pers Amerika dan para musisi wanita berkat cuitannya di twitter yang mempertanyakan industri hiburan Amerika yang dia anggap misogynist dan standar ganda. Ariana juga merupakan selebriti dengan follower instagram terbanyak kedua di dunia. (dey)