Nasional

Rental Mobil Ketiban Rezeki dari Pernikahan Kahiyang-Bobby

Oleh : luska - Selasa, 07/11/2017 17:28 WIB

Lokasi sewa mobil mewah di Solo. (Ist)

Surakarta, INDONEWS.ID - Sejak sebulan jelang acara pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dengan Muhammad Bobby Afif Nasution, mobil-mobil rental sudah ludes dipesan terutama untuk tanggal 7,8 dan 9/11/2017.

Rata-rata pemesannya adalah para pejabat, tokoh politik hingga direktur yang akan menghadiri acara pernikahan Kahiyang Ayu di Solo antara tanggal 7 hingga 9 November 2017.

" Kita banyak dapat pesanan sejak sebulan ini jelang pesta anak pa Jokowi," jelas Benny rental di kawasan Sriwederi, Solo, Jawa Tengah, Selasa (7/11/2017).

Benny mengatakan rata rata para penyewa tersebut menyewa mobil mewah seperti Alphart 8 unit, Inova Reborn 21 unit, Camry 5 unit dan Fortuner 6 unit.

Benny mengaku kalau dirinya kecipratan rejeki atas pernikahan putri presiden.

Terkait dengan harga, Benny mengatakan bahwa ada harga khusus, karena inikan sifatnya hanya sementara, jadi, sambung Benny, harga harus dinaikkan atau berneda dari harga normal atau sehari hari.

" Untuk Alphard kita hargai Rp 4,5 juta per hari. Kalau hari biasa hanya Rp 2,5 juta. Toyota Camry kita patok Rp 2,5 juta per hari, tentunya harga tersebut sudah sama dengan sopir, " jelasnya.

Meski dipatok harga selangit, pesanan kendaraan tetap mengalir hingga pemilik rental kewalahan.(Lka)

Artikel Terkait