Nasional

Sejumlah Pejabat Negara dan artis Mulai Berdatangan

Oleh : luska - Rabu, 08/11/2017 08:12 WIB

Foto Kahiyang Ayu-Bobby Nasution yang dipasang di dalam gedung Buana Saba, tempat resepsi pernikahan. (Foto: Ist)

Surakarta, INDONEWS.ID - Pernikahan putri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu dengan Muhammad Bobby Afif Nasution akan berlangsung hari ini, Rabu (8/11/2017) di Graha Saba Buana.

Prosesi Ijab Qoul yang akan berlangsung pukul 09.00 WIB ini dihadiri oleh sejumlah pejabat negara dan para tamu undangan dari para negara sahabat.

Berdasarkan pantauan Indonews.ID sejumlah menteri kabinet kerja jilid II telah datang ke graha saba buana, seperti mantan Wapres ke-6 Try Sutrisno dan Sinta Suriah istri mantan Presiden ke-4 Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Hameng Kubuwono X bersama istri, Ganjar Pranowo, Rachlan Assidik

Sejumlah menteri juga hadir yakni Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno Menteri PU RR Basuki., Mendagri Tjahjo Kumolo, Menteri Sudirman Said, Menteri Ekonomi Darmin Nasution, Menteri Sekretaria Negara Pratikno

Dalam prosesi ijab kabul itu, Presiden Jokowi akan menikahkan sendiri putrinya dan bertindak sebagai saksi pihak calon mempelai perempuan Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla dan saksi pihak calon mempelai pria Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution, dll. (Lka)

Artikel Terkait