Daerah

Edhy Prabowo : "Saya Bangga Dengan Sosok Aswari "

Oleh : budisanten - Kamis, 09/11/2017 19:32 WIB

H. Aswari Rivai SE (tengah) ketika mengajak rombongan Waketum DPP Gerindra, Edhy Prabowo ke Lahat. (foto : ist)

Lahat, INDONEWS.ID - Ungkapan tersebut terlontar ketika Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Edhy Prabowo MM.MBA & kader-kader Partai Gerindra diajak oleh H.Aswari Rivai selaku Bupati Lahat yang meninjau beberapa tempat kebanggaan masyarakat Lahat, diantaranya Plaza Tepian Lematang dan Sirkuit Manggul, Kamis (09/11/17).

Kabupaten Lahat memang sekarang lebih melejit dengan beberapa pembangunan yang menjadikannya dikenal oleh masyarakat luas dan nasional.

Di bawah kepemimpinan sosok H.Aswari Rivai SE selaku Bupati Lahat yang merupakan Ketua DPD Gerindra Sumsel itu. Kabupaten Lahat dibuat siap untuk menjadi Kabupaten yang memiliki daya saing dan menjadikan masyarakatnya bangga terhadap Lahat.

Sementara itu H.Aswari Rivai SE menyatakan jika apa yang dilakukannya ini merupakan wujud kasih sayangnya terhadap daerah kelahiran.

"Ini semua untuk masyarakat Lahat. Semoga bisa menjadi kenangan tersendiri di hati masyarakat dan mampu menjadikan Lahat terdepan, " ungkap Aswari

Untuk kader-kader Partai Gerindra yang langsung disampaikan oleh Wakil Ketua Umum Edhy Prabowo MM.MBA menyatakan rasa bangganya terhadap perubahan dan pembangunan yang begitu signifikan di Kabupaten Lahat. 

"Berkat tangan dingin Aswari, Lahat kini lebih dikenal dan lebih maju," puji Edhy.

Cucok deh. (budsan)

Artikel Terkait