Alumni Mahasiswa Bandung Gelar Temu Kangen di Balai Sarwono

Oleh : hendro - Sabtu, 18/11/2017 14:57 WIB

Peserta Reuni PMB yang dari berbagai angkatan dimotori angkatan 1964 di Balai Sarwono (hdr)

Jakarta, INDONEWS.ID- Perhimpunan Mahasiswa Bandung (PMB) dari angkatan 1953 hingga 2017 menggelar temu kangen atau reuni di Balai Sarwono Kemang Jakarta Selatan.

Menurut Masli Mulia Ketua angkatan 64, ajang reuni ini digelar untuk merajut kembali tali silaturahim antara para senior dengan generasi muda PMB terutama angkatan 2017. Dalam reunian ini, seluruh alumni bisa mengenang masa indah saat kuliah di kota Bandung.

"Lewat reuni kita bisa mengenang masa kekonyolan, kesusahan bareng teman dan dag dig dug-nya ketemu mantan.  Melepas rasa rindu dan flashback masa kuliah di Bandung. Karena yang ada di perkumpulan PMB tidak hanya satu kampus saja melainkan kumpulan para mahasiswa  yang ada di Bandung," kata Masli kepada INDONEWS, Sabtu (18/11/2017).

Tidak heran, tambah Masli, banyak anggota PMB yang hadir dalam temu kangen di Balai Sarwono. “Kurang lebih hampir 200an orang yang hadir, meskipun sudah banyak yang sepuh, tapi semangat bertemu teman-teman sangat kuat. Sehingga benar-benar terasa bangat kehangatan suasana reuni kali ini. Ditambah lokasi Balai Sarwono yang sangat homely dan luas. Membuat kita nyaman untuk berlama-lama di tempat ini,” ujarnya.

Lebih Lanjut Masli berharap, dengan diadakannya reuni seperti ini, seluruh alumni semakin kompak dan bisa membuat wadah komunitas alumni yang bertujuan untuk membina relasi agar silaturahmi terus terjalin.(hdr)

 

Artikel Terkait