Keluarga Besar Delano Puas Gelar Arisan Keluarga di Balai Sarwono

Oleh : hendro - Minggu, 19/11/2017 15:15 WIB

Keluarga Besar Delano menggelar arisan keluarga di Balai Sarwono (hdr)

Jakarta, INDONEWS.ID - Untuk mempertelat tali silahturahm, keluarga besar Delano yang ada di jakarta dan luar kota menggelar acara arisan di Balai Sarwono Jakarta Selatan.

Menurut Ibu Biki Delano, digelarnya arisan keluarga besar Delano ini untuk membina kedekatan keluarga. Saat ini setiap orang sibuk dengan kehidupan sosial masing-masing maka akibatnya, ikatan kekeluargaan mulai renggang. “Selain itu, dengan adanya arisan keluarga besar ini, anak-anak dapat mengenali dan merasa dekat dengan paman, bibi, nenek, kakek, serta sepupu-sepupu,” ujarnya di Balai Sarwono, Minggu (19/11/2017).

Karena itu, kata Ibu Biki Delano, itu sebabnya dirinya memilih lokasi di Balai Sarwono sebagai tempat untuk berkumpul dengan keluarga besar Delano. Balai Sarwono Wedding mampu menampung tamu hingga 200 orang. Panggung dan gebyok permanen antik tradisional khas jawa, dan barang barang koleksi peninggalan tempo doeloe masih tertata cantik di sekitar gedung ini.

“Selain itu, kita merasa puas dengan pelayaan dan makanan yang dihidangkan cukup enak dan sesuai dengan citra rasa orang Indonesia.seperi yang disajikan dalam acara arisan ini seperti, Gado-gado, mie goreng jawa, nasi goreng, Soup kimlo, ikan sauce thai dengan mangga serut dan lain-lainnya,”jelas ibu Biki.

Dengan kelebihan dan keunikan yang ada di Balai Sarwono, Ibu Biki Delano merekomendasikan,  kepada seluruh masyarakat Jakarta untuk memilih Balai Sarwono sebagai lokasi ideal untuk tempat berkumpulnya acara keluarga besar, baik pernikahan, ulang tahun atau pertemuan yang lainnya. (hdr)

 

Artikel Terkait