Nasional

Golkar Resmi Dukung Pasangan Khofifah-Emil Dalam Pilkada Jatim

Oleh : hendro - Rabu, 22/11/2017 13:36 WIB

Plt Ketum Golkar Idrus Marham memberikan surat dukungan kepada Pasangan Kofifah-Emil di kantor DPP Golkar Jakarta (istmewa)

Jakarta, INDONEWS.ID-  DPP Partai Golkar akhirnya resmi mendukung pasangan Menteri Sosial, Khofifah Indar Parawansa dan Bupati Trenggalek, Emil Elistyanto Dardak pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jawa Timur 2018 mendatang.

Menurut Plt Ketua Umum Idrus Marham, dengan bukti penyerahan surah keputusan persetuan dari DPP partai Golkar kepada pasangan Khofifah indar Parawansa dengan Emil Elistyanto Dardak dalam pilkada Jatim mendatang, maka partai berlambang pohon beringin ini resmi mendukung kedua pasangan tersebut..

"Dengan mengucapkan Bismilahirahmanirahim, Kami DPP Golkar akan menyerahkan surat keputusan tentang penetapan pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Jawa Timur 2018 pilkada 2018 yang akan datang kepada Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elistyanto Dardak," kata  Idrus Marham di kantor DPP Partai Golkar Jakarta, Rabu (22/11/2017)

Sebelumnya, pasangan Khofifah dan Emil juga resmi didukung oleh Partai Demokrat dengan menyerahkan surat rekomendasi Partai Demokrat kepada Khofifah-Emil di Puri Cikeas, Jawa Barat, Selasa (21/11). Selain itu Hanura, PPP, dan Nasdem juga mendukung Khofifah dalam pertarungan pilkada Jatim 2018. (hdr)

Artikel Terkait