Nasional

Polda Metro Besok Akan Periksa Setnov Terkait Kecelakaan Tunggal

Oleh : hendro - Rabu, 22/11/2017 20:26 WIB

Mobil yang ditumpangi Ketua DPR RI Setya Novanto mengalami kecelakaan pada Kamis (16/11/2017) malam. (istimewa)

Jakarta, INDONEWS.ID- Terkait pengungkapan kasus kecelakaan tunggal yang menimpa Ketua DPR Setya Novanto, Polda Metro Jaya berencana pemeriksaan terhadap orang nomor satu di partai Golkar itu pada Kamis (23/11/2017).

Menurut Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisil Halim Pagarra, pihaknya akan mendatangi KPK untuk bertemu Setya Novanto (Setnov) dan melakukan pemeriksaan.

"Rencananya besok di KPK (pemeriksaan) langsung. Nanti disiapkan ruangan oleh penyidik KPK," ujar Halim di Polda Metro jaya, Rabu (22/11/2017)

Halim menjelaskan, direncanakan dirinya beserta empat penyidik Polda Metro Jaya, akan segera mendatangi KPK sekitar pukul 09.00 WIB, setelah menerima wajib lapor Hilman Mattauch. Pihaknya akan memeriksa terkait seputar kecelakaan yang dialami Setnov.

"Seputar lakanya, kenapa terjadi demikian, kemudian apa aktivitas dia didalam mobil itu, apakah benar ia melakukan pembicaraan dengan pengemudi di depan," ungkap Halim.

Seperti diketahui sebelumnya, kecelakaan tunggal yang dialami oleh mobil Setnov saat hendak menuju kantor Metro TV, terjadi di Jalan Permata Hijau, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Pihak kepolisian telah melakukan olah TKP sebanyak dua kali, pada Kamis (16/11) malam dan Jumat (17/11) pagi. (hdr)

Artikel Terkait