Nasional

Dirut PNM Kunjungi Nasabah Mekaar di Lamseunong Aceh

Oleh : luska - Sabtu, 25/11/2017 07:22 WIB

Tampak Dirut PNM berfoto bersama nasabah Mekaar didampingi oleh Indra Irawan, Pimpinan PNM cabang Aceh dan Azhary, regional manager Mekaar Aceh.(Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID - Dirut PNM Parman Nataatmadja mengadakan kunjungan kerja ke aceh. Meskipun hujan lebat menguyur kota Banda Aceh, tak menyurutkan niat Dirut PNM ini untuk mengunjungi ibu ibu prasejahtera di Desa Lamseunong, Darulsalam, di kota Banda Aceh.

Anggota Mekaar binaan PNM di Desa Lamseunong ini berjumlah 30 nasabah dan mereka rata rata membuka usaha berupa warung kecil dan bertani.

Dalam arahannya Parman Nataatmadja memberikan motivasi untuk tetap semangat dan selalu bekerja keras, guna memenuhi kebutuhan hidup. Dirut PNM ini juga berharap pembiayaan yang telah dikucurkan dari PNM dapat meningkatkan kesejahteraan ibu-ibu anggota Mekaar di Lamseunong.

Untuk meningkatkan keluarga pra sejahtera, PNM selalu bersemangat membantu pembiayaan usaha, tentunya dengan tujuan agar mereka hidup lebih sejahtera.

Kunjungan Dirut PNM ke Banda Aceh ini merupakan kegiatan rutin berkala, untuk memantau secara langsung sejauh mana perkembangan usaha nasabah dalam usaha. PNM telah mempunyai 1080 cabang yang tersebar diseluruh pelosok Indonesia.(Lka)

Artikel Terkait