Nasional

RADEN bersinergi dengan Hati, Berbagi untuk Negeri

Oleh : hendro - Minggu, 26/11/2017 12:43 WIB

Para pengurus Yayasan Raden

Jakarta, iNDONEWS.ID- Untuk mencapai tujuan pembangunan bangsa yang sehat, berkeadilan, mandiri, sejahtera dan berdaya saing maka dibutuhkan suatu peran aktif masyarakat. Oleh karena itu peran aktif masyarakat dalam mengawal pembangunan bangsa merupakan sebuah keniscayaan.

Bertempat di sekretariat Yayasan Raden di wilayah Salemba Jakarta Pusat, secara resmi tanggal 25 November 2017 lalu,  dilakukan pengukuhan secara simbolis Yayasan Raden dengan pemukulan gong oleh Ketua Umum yayasan serta pemotongan tumpeng, yang dihadiri oleh jajaran Dewan Pembina, Dewan Pengawas serta seluruh Pengurus Harian.

Dalam sambutan awal sebagai ketua harian Yayasan Raden, Ruliadi menekankan bahwa Yayasan Raden membidangi sektor Kemanusiaan dan Sosial akan secara dinamis terus mendukung kebijakan2 pemerintahan bapak Jokowi dalam mewujudkan nawacita demi tegaknya keadilan, persatuan dan kemakmuran.

Dalam nuansa yg penuh keakraban dan suka cita tersebut Ketum Yayasan Raden dalam amanahnya menyebut bahwasanya Yayasan Raden yg diisi oleh kalangan profesional akan senantiasa berada pada garis terdepan untuk mengamalkan dan menjaga program - program nawacita pemerintahan Bapak Jokowi. Menurut ketum Raden yang juga seorang pengusaha ini, Raden memiliki banyak gagasan dan inovasi yang dapat diaplikasikan demi kemaslahatan masyarakat. 

Dalam kepengurusan yayasan Raden periode 2017 - 2022 ini terdapat figur yang sudah dikenal sebagai tokoh masyarakat diantaranya ibu Netty Herawati, bapak Yulianto Purwodihardjo, Dr. Prastopo SH sebagai pembina. Dewan pengawas yaitu bapak Hengki Jita dan bapak Toni zoel. Susunan Kepengurusan Yayasan Raden yang dibacakan oleh Pak Yulianto PW sebelumnya juga ditekankan oleh beliau agar selalu menjaga militansi, kekompakan dan berbuat secara cerdas nyata serta tuntas.

Untuk selanjutnya yayasan Raden yang secara legalitas berdiri pada tanggal 28 Oktober dengan mengambil momentum bersejarah Hari Sumpah Pemuda, saat ini telah berbadan hukum dan akan fokus terhadap banyak sektor diantaranya bidang ekonomi kreatif dengan berkonsep kerakyatan. 

Seluruh bidang akan terus melakukan koordinasi, kolaborasi dan inovasi agar tujuan dan capaian organisasi selaras dengan konsep nawacita pemerintahan Jokowi. Acara peresmian tersebut juga diselingi oleh paparan tim ahli yang akan bermitra strategis dalam hal ekonomi kerakyatan serta ditutup oleh hiburan dan foto bersama.(hdr)

TAGS : Yayasan Raden

Artikel Terkait