Pojok Istana

Casing HP Presiden Jokowi Keren, Bikin Netizen Gagal Fokus

Oleh : very - Selasa, 05/12/2017 18:36 WIB

Presiden Jokowi selfie di kala bersantai di Kafe Sejiwa, Bandung. (Foto:Ist)

Bandung, INDONEWS.ID - Ada cerita hangat dari kunjungan kerja Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Bandung pada Senin (4/12/2017) kemarin.

Presiden ke Bandung untuk melakukan persemian Jalan Tol Soreang-Pasir Koja (Soroja), pembagian sertifikat untuk rakyat, dan mengecek pembuatan tanggul Kabupaten Bandung.

Presiden dan rombongan bertolak ke Bandung pada Minggu malam (3/12) menggunakan pesawat Kepresidenan.

Ada beberapa tempat vaforit yang selalu dikunjungi Presiden Jokowi saat ke sebuah tempat. Di antaranya yaitu tempat perbelanjaan atau mol. Tujuan Presiden Jokowi jelas, yaitu melihat geliat ekonomi di tempat perbelanjaan tersebut. Dari situ, Presiden bisa mengetahui kemampuan daya beli masyarakat di sebuah daerah.

Selain tempat perbelanjaan, Presiden Jokowi juga memilih tempat bersantai dengan para Menteri dengan ngopi bersama.

Seperti dikutip Tribunnews.com, setelah menyelesaikan agenda-agendanya, Presiden dan rombongan terpantau mencicipi kopi lokal di Kafe Sejiwa, Bandung.

Momen ini pun diabadikan dalam foto dan sempat dibagikan oleh Presiden Jokowi pada akun Twitter pribadinya.

"Mampir ke Sejiwa Coffee di Jl Progo Bandung. Saya tadi coba coffee latte. Di sini kopinya berasal dari Gunung Puntang Jawa Barat. Katanya, kopi terbaik & termahal di dunia.

Raos pisan euy...

Kuliner Indonesia dg brand lokal saya yakin bisa bersaing -Jkw" kicaunya di akun Twitter @jokowi pada Senin (4/12/2017).

Tak hanya itu, momen Presiden bersama rombongan sedang ngopi tersebut juga diunggah oleh Sekretaris Kabinet, Pramono Anung di akun Twitter-nya.

Selain Pramono Anung, hadir juga sejumlah menteri yaitu Menteri PUPR Basuki, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

Ada pula Kepala Staf Presiden Teten Masduki, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, dan juga Pangdam Siliwangi Mayjend Doni Munardo.

Ada tiga foto yang dibagikan oleh Pramono Anung dalam akun Twitter-nya.

"Setelah pembegian Sertifikat utk Rakyat, meresmikan jalan tol Soroja Bandung dan mengecek pembuatan tanngul di Kab Bandung, Presiden @jokowi dan rombongan, mencoba Kopi Lokal di Kafe Sejiwa Jln Progo Bandung, rasanya mantap dan enak #KopiLokalTOP" kicau Pramono Anung.

Di antara tiga foto yang diunggah, ada satu foto yang paling menyita perhatian netizen, yaitu yang menampilkan Presiden Jokowi sedang selfie bersama dengan rombongannya.

Namun, netizen malah salah fokus ke casing handphone yang digunakan Presiden Jokowi. Casing handphone yang digunakan Presiden Jokowi memang beda dari yang lainnya. Casing handphone yang berwarna hitam itu ternyata bergambar pulau-pulau di Indonesia.

@Marlon1Purba: Casing HP-nya pak Jokowi Keren. Kepulauan NKRI, tapi Pulau Bali, NTB dan NTT ketutup jari telunjuknya

@fitryfee3: Casingnya gambar peta Indonesia. Sukaaa

@titimnwrh: Fokus ke casing hp nya. Itu bapak beli dimana mas @kaesangp? (Tribunnews.com)

 

Artikel Terkait