Nasional

BERSAMA Gandeng KOWANI dan DNIKS Gelar Pelatihan Laskar Perang Terhadap Narkoba

Oleh : hendro - Rabu, 06/12/2017 10:05 WIB

Ketum BERSAMA Mayjen pun Putera Astaman bersama Jajaran Kowani dan DNIKS

Jakarta, INDONEWS.ID – Dalam rangka menyambut hari Ibu, Ketua umum BERSAMA,Mayjend Pol (Purn) DRS Putera Astaman membuka acara Resmi pelatihan laskar gerakan Nasional perang melawan Narkoba Angkatan pertama kerjasama KOWANI, BERSAMA DAN DNIKS, Rabu (6/12/2017) di Kantor KOWANI di Jakarta Pusat.

alam sambutannya Putera Astaman mengatakan, masalah Narkoba di indonesia Sudah Sangat meresahkan masyarakat. Sebab berdasarkan data Badan Nakotika Nasional (BNN) setiap hari 41 Orang meninggal di seluruh indonesia akibat Narkoba.

“ Setiap hari ada 41 orang meninggal akibat narkoba di Indonesia,” kata Putera.

Tidak hanya itu saja, Putera juga menegaskan, saat ini Indonesia sudah menjadi pasar terbesar pemasaran Narkoba di Asia, sehingga setiap 2 Orang pelajar dari saratus pelajar Sudah terkena Narkoba.sehingga presiden Jokowi pada tahun 2015 Sudah menyatakan perang terhadap narkoba

Untuk diketahui, pelatihan ini diikuti oleh utusan dari berbagai Organisasi dibawah BERSAMA,KOWANI DAN DNIKS yang mayoritas kaum perempuan akan berlangsung selama 5 hari, dari tanggal 6 sampai tanggal 12 December 2017. (hdr)

 

 

Artikel Terkait