Nasional

Siang Ini, Ketum Gerindra Umumkan Cagub Jateng Secara Terbuka

Oleh : hendro - Rabu, 13/12/2017 06:50 WIB

Cagub Jateng yang akan dipilih Partai Gerindra yaitu Ferry Juliantono dan Sudirman Said (istimewa)

Jakarta, INDONEWS.ID -  Setelah mengumungkan Calon Gubernur Jawa Barat (Jabar) Mayjen (purn) Sudrajat, hari ini  Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto direncanakan akan mengumumkan Calon Gubernur Jawa Tengah.

Menurut Budi Purnomo Karjodihardjo dari Jateng Media Center (JMC),  rencananya  Ketua Partai Gerindra Prabowo Subianto, hari Rabu (13/12/2017) siang  ini akan diumumkan secara resmi Calon Gubernur Jawa Tengah (Jateng) pilihan Partai Gerindra secara terbuka.

"Tunggu ya, untuk nama tokoh yang akan diusung oleh Partai Gerindra. Nanti Pak Prabowo sendiri yang akan mengumumkan namanya secara langsung," kata Budi Purnomo Karjodihardjo di Jakarta, Rabu (13/12/2017).

Budi Purnomo tidak menyebutkan siapa Cagub Jateng yang akan ditunjuk oleh Partai Gerindra, namun demikian ada dua nama cukup populer yang sudah beredar, yaitu Sudirman Said, dan Ferry Juliantono. Mereka berdua sudah masuk dalam radar Cagub Jateng.

Sejak kemarin diketahui, Jateng Media Center (JMC) diketahui telah menyebarkan undangan konferensi pers kepada media, untuk acara hari ini. Dalam undangan untuk media disebutkan, bahwa  Prabowo juga mengundang sejumlah tokoh masyarakat dan ulama Jateng ke kediaman Prabowo Subianto di Jl. Kertanegara, Jakarta Selatan. (hdr)

 

Artikel Terkait