Tampung Wadah Kreatif Generasi Muda, BMI DKI Buka Rumah Creative Hub

Oleh : hendro - Rabu, 13/12/2017 14:17 WIB

Ketua Bidang Ekoomi BMI DKI Regina Vianney (hdr)

Jakarta, INDONEWS.ID- Dalam rangka menampung dan mendukung kreatifitas generasi muda sekaligus meningkatkan minat generasi muda untuk terus menciptakan karya baru, Banteng Muda Indonesia (BMI) DKI membuka gedung kreatif yang bernama Bekerja Creative Hub.

Menurut Ketua Bidang Ekonomi BMI DKI Regina Vianney, selain sebagai wadah berkreasi generasi muda Bekerja Creative Hub juga membuka peluang bisnis bagi anak-anak muda yang ingin menjual produknya.

“Ditempat ini hasil kreasi generasi muda bisa dikembangkan. baik dari segi penjualan, hasil kreatif, membantu mencarikan investor hingga pengembangan produk hasil kreatif yang dimiliki,” ujar Regina kepada INDONEWS di kawasan Tebet Jakarta Selatan, Rabu (13/12/2017).

Selain itu, kata Regina, pihaknya juga membantu menyalurkan bakat dan kreatifitas para generasi muda terutama bagi mereka yang bergerak di bidang ekonomi kreatif.

“Tidak hanya wadah, tapi kami di Bekerja Creative Hub juga menawarkan kepada generasi muda kreatif di Jakarta suatu bentuk kerjasama profesional yang saling menguntungkan,”ungkap Regina.

Tidak hanya itu, tambah Regina, para generasi muda juga mendapat kesempatan untuk showcasing dan menjual karya-karya terbaiknya dengan dukungan berbagai fasilitas seperti promosi dan membuka peluang baru bagi para generasi muda. (hdr)

Artikel Terkait