Pojok Istana

Bertolak Ke Bandung, Presiden Akan Bicara Di Hadapan 1.000 Millenial

Oleh : very - Senin, 18/12/2017 10:41 WIB

Presiden Jokowi tiba di Pangkalan TNI AU Husein Sastranegara Bandung pada pukul 08.45 WIB, Presiden disambut Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki dan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan. (Foto: Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID - Presiden Joko Widodo akan bertolak ke Bandung dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta pada pukul 08.15 WIB, Senin pagi (18/12/2017).

Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin melalui siaran pers mengatakan, tiba di Pangkalan TNI AU Husein Sastranegara Bandung pada pukul 08.45 WIB, Presiden disambut Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki dan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan.

Di Bandung, Presiden akan berbicara di hadapan sekira 1.000 millineal dalam acara Entrepreneurs Wanted!. Acara tersebut digelar di Gedung Sasana Budaya Ganesa ITB.

Setelah berbicara di ITB, Presiden akan kembali ke Jakarta dan diperkirakan tiba di Pangkalan TNI AU Halim Jakarta pada pukul 12.00 WIB.

Turut menyertai Presiden dalam penerbangan ke Bandung, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Staf Khusus Presiden Johan Budi, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi, dan Komandan Paspampres Mayjen TNI (Mar) Suhartono. (Very)

Artikel Terkait