Nasional

Peringati Hari Ibu, Kowani dan BERSAMA Bagikan Sertifikat Laskar Gerakan Nasionnal Perang Terhadap Narkoba

Oleh : hendro - Senin, 18/12/2017 10:51 WIB

Ketua Kowani DR IR Giwo Rubiyanto Mpd dan Ketua MPR DR Zulkifli Hasan saat berfoto bersama Laskar Gerakan Nasional Perang terhadap Narkoba

Jakarta, INDONEWS.ID- Dalam rangka memperingati hari ibu dan hut KOWANI KE 89, jajaran pengurus KOWANI menggelar acara di geudng Nusantara 4 di gedung DPR MPR, Senin (18/12/2017).

Acara yang dihadiri  oleh Ketua MPR Zulkifli Hasan, Ibu Tri Sutrisno, dan mantan-mantan Ketua Umum Kowani itu melakukan  penyerahan sertifikat pelatihan laskar gerakan nasional perang melawan NARKOBA kerjasama BERSAMA dengan KOWANI yang diserahkan langsung oleh Ketua MPR Zulkifli Hasan.

Ketua MPR  Zulkifli Hasan dalam sambutannya mengatakan Kerjasama antara MPR dengan KOWANI telah terjalin selama ini dengan baik “KOWANI terus menerus melaksanakan kegiatan positif hingga sekarang,konsisten aktif memajukan perempuan indonesia,” katanya

Selain itu, kata Zulkifli, MPR dengan KOWANI terus bekerjasama untuk memajukan masyarakat indonesia dan memperkuat kembali persatuan indonesia.

Sementara itu, dalam sambutan menteri perempuan mengumumkan  acara hari ibu direncanakan di raja ampat papua barat akan dihadiri oleh presiden RI.  Peringatan hari ibu ke 89 dilaksanakan berbagai kegiatan seperti bakti sosial,penyuluhan bahaya narkoba dan peluncuran sekolah perempuan di papua dan juga akan diadakan bakti sosial pernikahan massal di papua. (hdr)

 

Artikel Terkait