Ragam

Sambut Natal dan Tahun Baru, Yayasan RADEN Tebar Kasih Sayang Dengan Baksos

Oleh : hendro - Jum'at, 22/12/2017 16:10 WIB

Ketum Yayasan RADEN RR. Netty Herawaty bersama anak-anak panti asuhan Permata Hati.

Bekasi, INDONEWS.ID-  Dalam rangka menyambut Natal dan Tahun baru 2018, Yayasan Raden menggelar aksi baksos di Panti Asuhan Permata Hati Jalan Karang Ampel RT.03/RW.04 No.76 Desa Karang Satria, Kecamatan Tambun Utara, Bekasi.

Menurut Ketum Yayasan Raden RR. Netty Herawaty, pihaknya akan terus menebar kasih kepada siapapun dan dimanapun tanpa melihat latar belakang serta status sosial.

“Kegiatan baksos ini akan terus berjalan dalam segala momentum. Berbagi kasih ini adalah momen yang tepat karena langsung disalurkan pada sasaran bagi mereka yang membutuhkan,”kata Netty Herawati kepada INDONEWS, Jumat (22/12/2017).

Netty mengatakan, berbagi kebahagiaan dengan mengurangi bahkan menghilangkan derita orang lain serta kasih sayang kepada orang-orang yang minus kasih sayang adalah jalan terbaik menunjukkan kepedulian.

“Karena itu, berhentilah menyendiri dengan kenikmatan, berbagilah. Dalam berbagi itulah hidup menemukan makna,” ujarnya. 

Dalam kesempatan baksos kali ini, Yayasan Raden, melaksanakan donasi sembako kepada panti asuhan, pemberian kado kepada anak-anak panti asuhan, makan bersama anak-anak panti asuhan serta hiburan 

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama Ketua harian Raden, Ruliadi juga mengatakan, dengan  menyambut Natal tahun ini, anak-anak asuh serta penguruh panti asuhan diberikan sosialisasi bahaya Narkoba.

Ruliad meminta, agar anak-anak memahami bahaya Narkoba dan menolak tawaran atau ajakan dari siapapun orang yang menawarkan berupa makanan atau barang yang mencurigakan. “Kuncinya adalah pencegahan harus massive di segala kalangan agar jangan lagi jatuh korban baru narkoba,” ujarnya.

Acara diakhiri dengan makan bersama dan foto dengan seluruh pengurus Raden dan Panti asuhan serta para anak asuh. (hdr)

 

Artikel Terkait