Pojok Istana

Beri Ucapan Natal Lewat Twitter, Presiden Jokowi Diberi Tanda Love Oleh Ribuan Viewer

Oleh : hendro - Senin, 25/12/2017 09:16 WIB

Presiden Joko Widodo (istimewa)

Jakarta, INDONEWS.ID- Dalam rangka bertepatan hari besar umat Kristiani, Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengucapkan selamat hari raya bagi Kristiani yang merayakannya. Hal itu diungkapkan Presiden Jokowi melalui Media sosial Twitter resmi miliknya.

Seperti dikutip dari akun twitter milik Presdien,  selain mengucapkan selamat hari raya natal, Presiden juga menyebutkan bahwa keragaman umat di Indonesia adalah rahmat bagi kita semua.

"Untuk umat Kristiani di seluruh Indonesia, saya mengucapkan selamat merayakan natal. Keragaman umat di Indonesia adalah rahmat bagi kita semua - Jkw," tulis Jokowi sekitar pukul 07.30, Senin (25/12/2017).

cuitan Presiden Jokowi dalam akun twitternya pun mendapat banyak respons positif dari masyarakat yang mengikuti akun Jokowi. Seperti diungkapkan akun @Ikhwahfillah_dhi.

"Alhamdulillah aku suka dengan mengatasnamakan toleransi. Inilah bila orang sudah paham dengan isi dari Pancasila.... Berbeda beda tapi tetap satu," ujarnya.

Memang selalu akan ada komentar pro dan kontra atas ucapan selamat Natal tersebut. Hingga berita ini diturunkan  cuitan status  Presiden Jokowi dalam twitternya itu yang sudah 325 kali dikomentari dan 3.288 kali diretweet serta diberi tanda love sebanyak 4.766 kali. Diperkirakan jumlah tanda love akan terus bertambah.(hdr)

Artikel Terkait