Pojok Istana

Presiden Jokowi Hadiri Perayaan Natal Bersama di Rumah Radakng, Pontianak

Oleh : very - Kamis, 28/12/2017 16:16 WIB

Presiden Jokowi saat menghadiri Natal Bersama Nasional. (Foto: Ant)

Jakarta, INDONEWS.ID - Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo akan menghadiri Perayaan Natal Bersama Tingkat Nasional Tahun 2017 yang dihelat di Rumah Radakng, Kota Pontianak, Provinsi Kalimantan Barat, Kamis sore (28/12/2017).

Namun sebelum ke Kota Pontianak, Presiden singgah terlebih dahulu di Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat untuk menghadiri Puncak Perayaan Hari Ulang Tahun Angkatan Muda Siliwangi (AMS) ke-51 yang digelar di Gedung Merdeka, Bandung.

Presiden dan Ibu Iriana bertolak ke Bandung dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 melalui Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma pada pukul 08.15 WIB.

Setelah menghadiri acara di Bandung, Presiden dan Ibu Iriana kemudian melanjutkan perjalanan menuju Provinsi Kalimantan Barat.

Setibanya di Provinsi Kalimantan Barat, Presiden dijadwalkan meresmikan terminal baru Bandar Udara Supadio. Presiden juga akan menyerahkan sertifikat tanah untuk rakyat di Halaman Masjid Mujahidin, Kota Pontianak, sebelum menghadiri Perayaan Natal Bersama Tingkat Nasional Tahun 2017.

Turut menyertai Presiden dan Ibu Iriana dalam kunjungan kerja ke dua provinsi ini, Menteri Koordinator bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan, Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi dan Komandan Paspampres Mayjen TNI (Mar) Suhartono. (Very)

Artikel Terkait