Nasional

Berhasil Lampaui Target, PNM Gelar Khitanan Massal

Oleh : luska - Kamis, 28/12/2017 16:59 WIB

PNM gelar khitanan massal. (Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID - Dalam rangka aktivitas pemberdayaan dan usaha Permodalan Nasional Maadani (PNM) di sepanjang tahun 2017, PNM menggelar khitanan massal yang diikuti oleh ratusan anak.

Acara yang digelar di pelataran Gedung PNM, Jakarta ini, sekaligus ungkapankan rasa syukur PNM, dimana pada tahun 2017 target yang dicapai telah berhasil bahkan melampaui target yang ditetapkan.

Hal tersebut dijelaskan oleh Direktut Utama PNM Parman Nataatmadja dalam sambutannya di Jakarta, Kamis (28/12/2017).

Khitanan tersebut diikuti oleh 165 anak, yang terdiri dari anak nasabah Mekaar berjumlah 65 orang, Baznas membawa 50 anak dan sisanya anak karyawan Mekaar.

Parman menjelaskan kegiatan khitanan massal ini dilakukan secara serentak di dua kota yang berbeda, yakni Jakarta dan Jember, Jawa Timur.

Ditambahkannya, pencapaian PNM dalam kegiatan adalah berhasilnya menarik nasabah mencapai 2.215.305 Mekaar dan Ulamm mencapai 63.606 nasabah. Selain itu, lanjut Parman, PNM juga telah memperluas jaringan layanan melalui pendirian kantor layanan sebanyak 1.917 kantor di Indonesia.

Dalam menyongsong tahun 2018 mendatang, Direktur Utama PNM ini berharap dapat terus meningkatkan perekonomian masyarakat Indonesia dengan melalui dua program unggulan yaitu Ulamm dan Mekaar.

Turut hadir dalam acara khitanan PNM yaitu Wahyu T Kunchayo, Direktur Umum Badan Amil Zakat Nasional, Rulian Besar Askadi, Ketua Baitul Maal Madani, Jajaran Komisaris dan Direksi PNM, Karyawan PNM dan tamu undangan. (Lka)

 

TAGS : pnm

Artikel Terkait