Daerah

Sambut Tahun Baru, Pemprov DKI Gelar 4 Panggung

Oleh : luska - Minggu, 31/12/2017 13:53 WIB

Lokasi panggung di jalan protokol

Jakarta, INDONEWS.ID - Dalam rangka memeriahkan perayaan tahun baru 2018, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menggelar empat panggung hiburan pada Minggu (31/12/2017) malam.

Panggung hiburan yang akan di mulai pukul 19.00 WIB ini digelar di empat titik, yaitu satu panggung utama di Bundaran HI (depan Hotel Mandarin Oriental) serta tiga panggung pendukung di Jalan Kebon Sirih (dekat Bank Mandiri Syariah), Jalan Wahid Hasyim (sekitar Gedung Jaya) dan Jalan MH Thamrin 10. 

Selain empat panggung tersebut, ada pula dua panggung hiburan lainnya yang disiapkan oleh dua stasiun televisi nasional, yaitu panggung hiburan Live Indosiar di Monas dan Live SCTV di Pantai Karnaval Ancol.

Selain panggung hiburan Pemerintah juga menggelar bazar dan kuliner.

"Di panggung-panggung hiburan tersebut, berbagai macam pertunjukan seni dan hiburan akan kami suguhkan, diantaranya tarian, lenong, penampilan band dan musik dangdut untuk menghibur warga," kata Asisten Pemerintahan Sekda DKI Bambang Sugiyono di Jakarta, seperti yang dilansir dari Antara pada Minggu (31/12/2017).

"Di sepanjang jalan protokol itu, warga bisa menyicipi aneka kuliner dalam acara Festival Kuliner Nusantara dari 34 provinsi. Selain itu, ada juga acara bazar UMKM yang terdiri dari 100 jenis usaha yang akan diperdagangkan pada malam tahun baru nanti," ujar Bambang.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan bahwa Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno akan menghadiri serangkaian acara tersebut dengan berpindah lokasi dari titik-titik hiburan tersebut.(Lka)

TAGS : Dki

Artikel Terkait