Daerah

Polda Sulsel Periksa 5 Saksi Teror Mapolsek Bontoala

Oleh : hendro - Senin, 01/01/2018 20:39 WIB

Olah TKP Polsek Bontoala Makasar Sulsel oleh tim INAFIS Polri

Makasar, INDONEWS.ID- Buntut penyerangan kantor Mapolsek Bontoala oleh orang tidak dikenal,  Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan telah memeriksa lima orang saksi.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani,  saat ini pihaknya telah memeriksa 5 saksi terkait penyerangan Mapolsek Bontala.  Keterangan para saksi akan di cocokkan dengan hasil keterangan dilapangan.

"Sampai saat ini sudah ada lima saksi yang kami mintai keterangannya dan semua keterangan saksi-saksi ini akan kami cocokkan dengan hasil olah tempat kejadian perkara," ujar Dicky Sondani di Mapolsek Bontoala Makassar, Senin.(1/1/2018)

Menurut Dicky,  dua di antaranya yang dimintai keterangan sebagai saksi korban yakni Kapolsek Bontoala Kompol Rafiuddin dan Brigpol Yudirsan. Sedangkan tiga lainnya adalah warga sipil anak dan istri kapolsek.

Dicky mengaku, keterangan dari para saksi-saksi ini terkait ciri-ciri pelaku pelemparan bom molotov tersebut sudah dicocokkan dengan hasil olah TKP yang dilakukan oleh Tim Inafis Polda Sulsel.

"Kami tunggu saja hasilnya dan doakan agar pelakunya cepat tertangkap. Yang jelas, keterangan dari saksi-saksi ini sudah memberikan gambaran dan tidak lama lagi akan tertangkap pelakunya," katanya.

Seperti diketahui sebelumnya, markas Polsek Bontoala di Jalan Sunu, Makassar mendapat teror bom setelah pelaku melemparkan bom molotov beberapa jam setelah pergantian tahun atau tepatnya sekitar pukul 03.00 Wita.

Dua polisi yang terkena serangan, yakni Brigpol Yudirsan dan Kapolsek Bontoala Kompol Rafiuddin. Brigpol Yudirsan mengalami luka pada bagian paha kanannya setelah bom molotov itu meledak dan serpihannya mengenai paha yang kemudian tembus. Sedangkan Kompol Rafiuddin mengalami luka pada jari kirinya. (hdr)

 

Artikel Terkait