Daerah

Puluhan Wisatawan Luka Akibat Jembatan Gantung Cariu Putus

Oleh : hendro - Senin, 01/01/2018 22:03 WIB

Jembatan gantung di lokasi wisata penangkaran rusa Cariu putus yang mengakibatkan puluhan wisatawan luka-luka

Bogor, INDONEWS.ID-  Puluhan wisatawan alami luka-luka akibat jembatan gantung yang berada di wisata Penangkaran Rusa Cariu, Desa Buana Jaya, Kecamatan Tanjungsari, Bogor, Jawa Barat putus.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, akibat kejadian tersebut sebanyak 25 pengunjung mengalami luka ringan dan 5 lainnya luka berat dan saat ini masih menjalani perawatan lebih lanjut di beberapa rumah sakit di Jonggol dan Bekasi.

Menurut Kapolsek Tanjungsari Iptu Muhaimin,  peristiwa bermula saat puluhan pengunjung yang sedang berlibur di lokasi Penangkaran Rusa melintasi jembatan tersebut sekira pukul 15.00 WIB.

"Lalu jembatan gantung di obyek wisata Penangkaran Rusa menghubungkan Desa Sirna Rasa dan Besa Buana Jaya itu putus dan pengunjung terjun ke aliran sungai," kata Muhaimin, Senin (1/1/2018).

Muhaimin menambahkan, total sementara ada 30 yang luka-luka. Untuk luka ringan masih di rawat di Puskeamas Tanjungsari, kalau luka berat dibawa RS Medi Rosa Cibarusah, Bekasi dan RS Permata Jonggol," jelas Muhaimin.

Artikel Terkait