Nasional

Soal Rangkap Jabatan, Politisi Golkar: Airlangga Punya Network Planning

Oleh : hendro - Selasa, 02/01/2018 17:03 WIB

Ketua Umum partai Golkar Airlangga Hartarto (Istimewa)

Jakarta, INDONEWS.ID- Menyikapi banyaknya polemik mengenai rangkap jabatan yang dilakukan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto, Politikus Partai Golkar Happy Bone Zulkarnaen menyatakan bahwa tidak ada persoalan terhadap Ketua Partai berlambang pohon beringin itu.

Menurut Happy, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto justru sudah menyiapkan strategi khusus agar posisi sebagai ketua umum Golkar tak mengganggu tugas sebagai menteri di Kabinet Kerja.

"Ini adalah bagaimana saling menguatkan, apalagi akan memasuki tahun politik Pilkada 2018 dan Pemilu 2019," ujar Happy di Jakarta Selatan, Selasa (2/1/2018).

Happy menambahkan,  Airlangga sudah mempunyai network planning. Dengan demikian, setiap momentum yang ada dapat dimanfaatkan seefektif mungkin hingga pelaksanaan Pemilu 2019 mendatang.

"Jadi, apa yang dikerjakan sampai 2019 nanti itu sudah ada. Sudah ada semacam sustainable program yang tidak akan berhenti," ucapnya.

Happy pun mengaku optimistis bahwa dengan strategi khusus maka rangkap jabatan Airlangga tak akan mengganggu performa kepemimpinan Airlangga baik di Golkar maupun di Kementerian Perindustrian. (hdr)

 

Artikel Terkait