Daerah

Kantongi Tiket Gerindra dan PKS, Aswari Rivai Siap Daftar di Pilgub Sumsel

Oleh : very - Jum'at, 05/01/2018 23:22 WIB

Bakal calon Gubernur Sumatera Selatan Aswari Rivai bersama Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. (Foto: Ist)

Palembang, INDONEWS.ID - Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi mengusung Bupati Lahat dua periode Aswari Riva’i maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumsel sebagai calon Gubernur Sumatera Selatan periode 2018-2023.

PKS mengeluarkan SK dukungan untuk Kak Wari, panggilan Aswari, pada Kamis, (4/1/2018), sedangkan SK pengusungan dari Gerindra dikeluarkan sejak beberapa bulan lalu.

"Insya Allah Kak Wari (Sapaan akrab Aswari) akan mendaftar ke KPU tanggal 10 Januari ini. Kak Wari resmi didukung oleh Gerindra dan PKS sehingga memenuhi 15 kursi untuk maju sebagai calon gubernur Sumatera Selatan," tutur Aswari, Jumat (5/1/2018).

Kak Wari mengatakan, Rabu, kemarin, dirinya diundang Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto untuk silaturahmi ke kediamannya.

"Saya diundang bersilaturahmi di kediaman Ketua Umum Partai Gerindra, Bapak Prabowo Subianto di Kartanegara, Jakarta. Fokus pembicaraan kami malam ini adalah apresiasi beliau atas pengabdian dan kerja keras saya membangun Lahat dan meminta saya melanjutkan pengabdian untuk masyarakat Sumsel," ucap Aswari.

"Sebagai kader dan ketua DPD Gerindra Sumsel, saya menghormati dan memegang teguh instruksi beliau dengan sikap hormat dan patuh pada pimpinan," pungkas Aswari. (Very)

 

Artikel Terkait