Nasional

PDIP Umumkan Cawagub Jatim, Hari Ini

Oleh : luska - Rabu, 10/01/2018 10:08 WIB

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri di Kantor DPP PDIP, Jakarta pada Minggu (17/12/2017), mengumumkan pasangan calon untuk empat provinsi yaitu Provinsi Riau, Nusa Tenggara Timur (NTT), Maluku, dan Sulawesi Tenggara (Sultra). (Foto: tirto.id)

Jakarta, INDONEWS.ID - Hari ini, Rabu (10/1/2018) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) bakal mengumumkan salah satu dari tiga kandidat bakal calon wakil gubernur Jawa Timur pada Pilgub yang akan digelar 27 Juni 2018 nanti.

Diketahui, pengumuman bakal calon pendamping cagub Jatim dari PDIP merupakan kali kedua setelah Azwar Anas mengundurkan diri karena diterpa isu tak sedap yang dinilainya akan merugikan partai besutan Megawati Soekarnoputri itu.

Sudah ada beberapa nama bakal calon untuk mendampingi cagub Jatim. Dia juga menyebut ada tiga kandidat bakal ditunjuk sebagai cawagub Jatim, di antaranya Ahmad Basarah yang kini menjabat sebagai Kepala Badan Sosialisasi Empat Pilar MPR, sekaligus Wakil Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan, Bupati Ngawi, Jawa Timur, Budi Kanang Sulistyono, dan terakhir adalah Sri Untari, Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Timur. (Lka)

 

TAGS : cwagub jatim pdip

Artikel Terkait