Daerah

Dikawal Tim Advokasi Partai Hanura, Mularis-Syaidina Resmi Daftar di KPU Palembang

Oleh : very - Rabu, 10/01/2018 23:55 WIB

Koordinator Tim Advokasi Partai Hanura Mario Pranda (kiri). (Foto: Ist)

Palembang, INDONEWS.ID - Pasangan Mularis Djahri dan Syaidina Ali resmi mendaftar sebagai Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palembang, di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Kota Palembang, Rabu (10/1/2018).

Pendaftaran pasangan calon yang diusung Partai Golkar, Hanura dan PPP itu langsung dikawal oleh Tim Advokasi Partai Hanura.

"Mularis Djahri adalah kader terbaik Partai. Dan hanya dua ketua DPD partai Hanura yang maju dalam kontestasi pilkada yaitu Ketua DPD Sumsel dan Ketua DPD Sulsel. Masing-masing sebagai calon Walikota," ujar Koordinator Tim Advokasi Partai Hanura Mario Pranda, Rabu (10/1).

Mario mengatakan, sebagai tim hukum partai, pihaknya mempunyai kewajiban untuk mendampingi para kader yang mencalonkan diri agar proses pendaftaran dapat berjalan lancar.

"Kami sebagai tim hukum partai berkewajiban mendampingi kader yang mendaftarkan sekaligus mengawal proses pendaftaran agar berjalan lancar sesuai dengan peraturan KPU dan aturan-aturan yang ada," jelasnya.

Mario mengatakan, mesin partai pengusung siap digerakkan untuk memenangkan pasangan tersebut. "Semua mesin partai sudah kita konsolidasikan siap bergerak untuk pemenangan Mularis Djahri dan Syadina Ali sebagai calon Wali kota dan Wakil Wali kota Palembang," pungkasnya. (Very)

Artikel Terkait