Daerah

Sandiaga: Besok Pagi Fly Over Pancoran Dapat Dilalui

Oleh : hendro - Minggu, 14/01/2018 18:02 WIB

Ilustrasi pembangunan fly over Pancoran Jakarta Selatan (istimewa)

Jakarta, INDONEWS.ID – Setelah menunggu beberapa waktu, akhirnya warga Jakarta dapat menikmati jalan layang Pancoran yang diperkirakan dapat mengurai kemacetan di wilayah tersebut.  

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan, jalan layang Pancoran akan bisa dilalui warga mulai Senin 15 Januari 2018, besok, pada pukul 06.00 WIB.

"Besok kita berkoordinasi dengan teman-teman Dirlantas dan Dishub, Pak Andri Yansyah. Tadi sudah konsultasi sama Pak Sekda juga. Kita akan buka In Shaa Allah jam 06.00 (WIB)," ujar Sandiaga usai meninjau proses akhir penyelesaian Jalan Layang Pancoran, Minggu (14/1/2018).

Menurut Sandiaga, dalam pembukaan besok, pihaknya tidak menyelenggarakan seremoni khusus.  Karena itu, warga bisa langsung menggunakannya tanpa menunggu upacara peresmian. "Tidak pakai seremoni, tidak pakai acara-acaraan. Langsung saja karena ini warga Jakarta sudah sangat menunggu, " kata Sandi.

Selain itu, Sandi berharap pembangunan jalan layang Pancoran itu bisa membantu mengurai kemacetan di Jakarta. Pasalnya, selama ini dirinya juga sempat merasakan kemacetan di wilayah tersebut. (hdr)

Artikel Terkait