Nasional

Bantah Kabar Haox, Mantan Wapres Try Sutrisno Terima Ketum BERSAMA

Oleh : hendro - Senin, 15/01/2018 11:16 WIB

Mantan Wapres Try Sutrisno menerima Ketum BERSAMA Mayjen pol purn Putera Astaman di kediamannya

Jakarta,INDONEWS.ID - Setelah sempat beredar berita hoax yang menyebutkan mantan Wapres Try Sutrisno meninggal, ternyata kondisi mantan Panglima TNI era orba itu dalam keadaan sehat walafiat.

Berdasarkan pantauan INDONEWS, Pagi ini  Mantan Presiden Try Sutrisno mengadakan pertemuan dengan jajaran petinggi ormas BERSAMA yang dipimpin Mayjen Pol purn Putera Astaman.

Dalam pertemuan tersebut, Try Sutrisno menerima laporan dari Ketua Umum BERSAMA Mayjen Pol purn Putera Astaman terkait kegiatan organisasi BERSAMA tentang apa saja yang telah dilakukan bersama selama tahun 2017 seperti penyuluhan bahaya narkoba yang di lakukan kepada lebih 164 organisasi sosial,pelatihan bagi laskar perang terhadap narkoba,turnamen golf untuk penggalangan dana.dan sekarang melaporkan persiapan turnamen golf piala bergilir wakil presiden yang ke 4.dimana dana hasilnya akan digunakan untuk kegiatan penyuluhan bahaya narkoba.

" Tadi saya sudah laporkan seluruh kegiatan organisasi BERSAMA sepanjang tahun 2017. Beliau dalam keadaan sehat walafiat. Dan tidak benar kabar haox yang beredar itu," kata Putera kepada INDONEWS di Jakarta, Senin (15/1/2018).

Lebih lanjut Putera menambahkan, dirinya memberi laporan kegiatan ini kepada Mantan wapres itu karena Try Sutrisno merupakan Penasehat Utama di dalam organisasi BERSAMA. (Hdr)

Artikel Terkait