Nasional

Himpunan Pengusaha Kosgoro Dukung Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi Pimpin Jabar

Oleh : budisanten - Kamis, 18/01/2018 12:51 WIB

HR Agung Laksono serahkan pataka kepada Gideon Jonathan sebagai Ketua Himpunan Pengusaha Kosgoro. (foto : ist)

Bandung, INDONEWS.ID - Dewan Pimpinan Daerah Kosgoro 1957 Jawa Barat mengadakan kegiatan Pembinaan dan Kaderisasi "Orientasi dan Tatap Muka (Orientama)" sekaligus pelantikan para pengurus baru Himpunan Pengusaha Kosgoro (HPK), Barisan Muda Kosgoro (BMK) dan Himpunan Mahasiswa Kosgoro, pada Minggu-Senin 14-15 Januari 2018 di Hotel Horison, Jl. Pejuang Pelajar Bandung, Jawa Barat.

Pengurus yang dilantik antara lain Gideon Bernard Jonathan (Ketua HPK), Isfhan Taufik (BMK) dan Muhammad Ihsan (HMK), masing-masing dilantik sebagai ketua.

H.R. Agung Laksono  sebagai Ketua Umum Kosgoro 1957 hadir melantik ketiga pengurus tersebut.

 Dalam kesempatan itu juga Ketua Umum Kosgoro 1957 memberikan mandat kepada pengurus HPK, BMK dan HIMA untuk mengemban amanat melebarkan pilar-pilar Kosgoro dan khususnya untuk Pilkada serentak ini mendukung penuh kandidat yang diusung Partai Golkar.

 Gayung bersambut, Ketua HPK Kosgoro 1957 Jawa Barat menyatakan siap untuk mengemban amanat Kosgoro yang dititipkan Ketua Umum Kosgoro 1957.

Dalam pernyataannya, Ketua HPK Kosgoro 1957, Gideon mengemukakan akan melebarkan panji-panji Kosgoro dan  menegaskan mendukung penuh kandidat yang diusung partai Golkar.

 "Saya siap mendukung dan memenangkan Calon Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar dan Calon Wakil Gubernur Dedi Mulyadi pada kontestasi Pilkada Jawa Barat nanti," tegas Gideon Bernard Jonathan.

Dan juga menghimbau seluruh komponen di bawah Partai Golkar agar bersatu padu memperjuangkan seluruh kader dan kandidat yang diusung partai Golkar dalam pilkada Jawa Barat nanti.

Gideon juga berharap dalam kepengurusannya ke depan, HPK Jabar dapat bersinergi dengan pemerintahan setempat, dalam memajukan perekonomian provinsi Jawa Barat.

 Gideon mengapresiasi dan memuji program kemandirian Pemprov Jabar yang disampaikan Deddy Mizwar selaku Wakil Gubernur Jawa Barat  dan juga Calon Gubernur yang diusung partai Golkar yang hadir memberi sambutan pada kegiatan Orientama Kosgoro 1957. (budsan)

Artikel Terkait