Daerah

Soal Interpelasi, Anies: Saya Harap Fraksi PDIP Mendukung Kebijakan

Oleh : hendro - Kamis, 25/01/2018 10:46 WIB

Gubernur DKI Anies Baswedan

Jakarta, INDONEWS.ID – Adanya rencana Interpelasi yang akan digalang oleh Fraksi PDIP terhadap Gubernur DKI Anies Baswedan, sepertinya langsung mendapatkan respon.

"Kami kerjakan ini adalah untuk warga Jakarta, dan kita ingin agar Jakarta itu dirasakan sebagai milik semua warga, bukan sebagian. Semua yang kita lakukan kita rujuk semua peraturan yang ada. Baik peraturan perundangan, baik peraturan daerah," kata Anies di Jakarta, Rabu (25/1/2018).

Anies mengatakan kebijakannya yang telah dibuat ditujukan untuk kepentingan warga Jakarta. Karena itu dirinya  berharap fraksi PDIP ikut mendukung kebijakannya tersebut.

"Kita ingin jangan sampai warga masyarakat Jakarta tidak mendapat kesempatan yang sama. Jangan, menurut mereka yang memikirkan orang kebanyakan harusnya malah mendukung. Tapi kita lihat saja," sebutnya.

Seperti diketahui sebelumnya, Fraksi PDIP DPRD DKI Jakarta berencana mengajukan hak interpelasi kepada Gubernur Anies Baswedan. Interpelasi diajukan karena beberapa kebijakan Anies yang dianggap menabrak UU.

Artikel Terkait