Nasional

Ini Nama Korban Crane Jatuh di Jatinegara

Oleh : hendro - Minggu, 04/02/2018 13:34 WIB

Lokasi Jatuhnya crane yang menelan 4 orang korban jiwa masih di pasang garis polisi di Jatinegara

Jakarta, INDONEWS.ID – Sedikitnya empat orang tewas dan satu mengalami luka – luka harus mendapatkan perawatan medis, setelah mengalami kecelakaan crane pengangkat double track jalur kereta yang terjatuh di Jalan Matraman Raya, Jatinegara, Jakarta Timur.

Menurut Camat Jatinegara, Nasrudin Abu Bakar, para korban jatuhnya crane telah dievakuasi ke dua rumah sakit, di antaranya RS Premier Jatinegara dan RS Hermina. "Iya sudah dievakuasi semuanya," katanya lokasi Kejadian, Minggu (4/2/2018).

Nasrudin menjelaskan jumlah korban jatuhnya crane itu terdiri dari empat orang. di mana dua orang pekerja tewas di tempat, sedangkan dua orang lagi tewas ketika dievakuasi ke rumah sakit, sementara itu satu korban lagi mengalami luka ringan.

Untuk para Korban tewas tersebut terdiri dari Jaenudin (44 tahun), Dami Prasetyo (25 tahun), Jana Sutisna (44 tahun), dan Joni (34 tahun). Sedangkan korban ringan bernama Zainal.

Hingga berita ini diturunkan lokasi tempat kejadian perkara sudah diberi garis polisi. Sedangkan warga tidak diperbolehkan mendekat ke lokasi kejadian, di mana lokasinya berdekatan dengan rel kereta api.

Sebelumnya diketahui, peristiwa nahas itu berawal saat kelima orang yang bekerja itu menaikan bantalan rel dengan menggunakan crane. Ketika bantalan rel sudah naik, ternyata dudukannya berada pada posisi yang tidak tepat. Bantalan rel tersebut goyang dan kemudian jatuh menimpa para pekerja yang ada di bawah.(hdr)

 

Artikel Terkait