Nasional

Sandiaga Uno Batal Diperiksa Penyidik Polda Metro Siang Ini

Oleh : hendro - Selasa, 06/02/2018 11:45 WIB

Wagub DKI Sandiaga Uno

Jakarta, INDONEWS.ID – Rencana pemeriksaan wakil Gubernur Dki Sandiaga Uno sebagai terlapor dalam kasus penggelapan tanah yang akan dilakukan siang ini di Polda Metro Jaya akhirnya batal.

Menurut Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Raden Prabowo Argo Yuwono, alasan Sandiaga tak memenuhi panggilan polisi, karena ada kegiatan yang sudah terjadwalkan.

"Yang bersangkutan ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan, sudah dikomunikasikan dengan penyidik. Jadi hari ini tidak ada pemeriksaan," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Raden Prabowo Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Selasa (6/2/2018)..

Namun demikian, Argo belum bisa menjelaskan kapan pemeriksaan ulang kepada Sandiaga kembali dijadwalkan. Sebab,  penyidik masih menunggu waktu luang Sandiaga agar bisa menjalani pemeriksaan sebagai terlapor.

Untuk diketahui, Wagub DKI Sandiaga Uno telah beberapa kali sudah diperiksa sebagai terlapor dalam kasus penggelapan tanah di Jalan Curug, Tangerang Selatan, Banten tahun 2012. Pada pemeriksaan Selasa (30/1/2018) lalu, Sandiaga dicecar 7 pertanyaan oleh penyidik. Materi pemeriksaan tersebut berkaitan saat Sandiaga menjabat sebagai pemegang saham dan Komisaris Utama PT. Japirex. (hdr)

Artikel Terkait