Nasional

PNM Gelar Talk Show Awal Tahun

Oleh : luska - Senin, 12/02/2018 12:35 WIB

Dirut PNM(Persero) Parman Nataatmadja memberi pembekalan kepada peserta sebelum pembukaan acara yang akan dibuka oleh Menteri Perdagangan, Enggartiasto Lukita.(Indonews.id/Feri)

Jakarta, INDONEWS.ID - PT Permodalan Nasional Madani (Persero) melalui program PNM Ulamm dan Mekaar hadir untuk membantu pemerintah dalam meningkatkan ekonomi rakyat.

Sebagai salah satu BUMN, untuk program Mekaar, PNM membrikan bantuan modal dan pendampingan UKM. Sedangkan Program Ulamm, ibu prasejahtera juga diberikan bantuan dengan bantuan modal produktif secara kolektif.

Hal tersebut dilakukan PNM mengingat Indonesia saat ini sedang menghadapi permasalahan kemiskinan, baik di kota maupun di desa yang merata disetiap provinsi, akan tetapi di sisi lain, pertumbuhan ekonomi mikro kecil terus bertumbuh. Menelisik hal tersebut saat krisis moneter, ternyata UMKM mampu bertahan menggerakan ekonomi rakyat.

Keberhasilan PNM dalam membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang hampir diseluruh provinsi Indonesia ini, membuat pemerintah khususnya Kementerian BUMN memberikan penghargaan kesuksesan dalam merekrut nasabah dan menjadikannya hidup lebih baik.

Keberhasilan PNM ini terus menjadi contoh dan tauladan bagi pemerintah dalam mengatasi krisi kemiskinan. Seiring dengan kesuksesannya tersebut PT Permodalan Nasional Madani (PNM) menggelar talkshow awal tahun mengambil tema “Shaping Future Into The Best And Most Unique Company” di Ballroom, Hotel Aryaduta,Menteng Jakarta, Senin (12/2/2018).

Adapun keynote speaker adalah Bapak Enggartiasto Lukita (Menteri Perdagangan Republik Indonesia). Pembicara lainnya yang akan hadir adalah Bapak Faisal Basri ( Ekonom dan Tokoh Nasional) dan Bapak Adrian Gunadi (Investree), juga pemimpin cabang PNM seluruh Indonesia. (Lka)

TAGS : pnm gelar talk show

Artikel Terkait