Nasional

Letkol Marinir Ali Sumbogo Jabat Kadispen Kormar

Oleh : luska - Selasa, 20/02/2018 11:10 WIB

Letkol Marinir Ali Sumbogo Jabat Kadispen Kormar

Jakarta, INDONEWS.ID - Secara resmi, Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Bambang Suswantono, Senin (19/2/18) mengukuhkan Letkol Marinir Ali Sumbogo sebagai Kepala Dinas Penerangan Korps Marinir (Kadispen Kormar). Pengukuhan ditandai dengan penyematan “tanda jabatan” Kadispen Kormar bertempat di Gedung Utama Markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar) di Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun No. 40 Kwitang Jakarta Pusat.

Dalam amanatnya, Dankormar berharap agar pengukuhan jabatan dapat membawa semangat dan energi baru serta penyegaran pemikiran dengan selalu berorientasi kepada terwujudnya perilaku organisasi yang lebih dinamis sehingga dapat menghasilkan kinerja dan kemampuan profesionalisme yang optimal.

Sebelum menjabat sebagai Kadispen Kormar , Alumni Akademi Angkatan Laut -43 tahun 1997 ini berdinas di Akademi Angkatan Laut sebagai Kepala Markas Latihan Marinir Departemen Marinir. Jabatan strategis lainnya yang pernah dipegang oleh Letkol Ali Sumbogo antara lain Komandan Batalyon Howitzer Resimen Artileri -2 Marinir dan Perwira Staf Operasi Resimen Artileri -2 Marinir. (Lka)

Artikel Terkait