Pojok Istana

Besok, Presiden Jokowi Tanam Pohon di Situ Cisanti Bandung

Oleh : very - Rabu, 21/02/2018 14:30 WIB

Situ Cisanti, Jawa Barat. (Foto: Tribunnews.com)

Jakarta, INDONEWS.ID - Presiden Joko Widodo direncanakan berkunjung ke Bandung, Jawa Barat, Kamis (22/2/2018). Presiden Jokowi akan melakukan kegiatan menanam pohon di Situ Cisanti, Jawa Barat.

Acara yang mengambil tema “Citarum Harum” ini mendapat dukungan dari pemerintah setempat, termasuk dari Pangdam Siliwangi.

Seorang staf Pangdam Siliwangi menginformasikan kepada Pemimpin Redaksi Indonews.id, Asri Hadi, bahwa Situ Cisanti ditempuh selama dua (2) jam dari Bandung. Jalan menuju lokasi juga terbilang sempit. Presiden Jokowi dikabarkan menggunakan helikopter menuju lokasi tersebut.

“Barusan dapat telpon dari stafnya Pangdam kalau mau ikut acaranya disarankan malam ini (Rabu malam) sudah menginap di Bandung karena lokasi acaranya itu jauh dari Bandung 2 jam lebih perjalanan dan jalannya sempir. Presiden Jokowi malam ini ada acara di Hotel Trans Bandung dengan Asosiasi Gubernur. Besok jam 7.30 WIB acara dimulai hanya 1,5 jam karena Presiden Jokowi akan langsung ke Bali. Presiden pakai helikopter ke lokasi acara,” ujar Asri Hadi. (Very)

 

Artikel Terkait