Nasional

Dikabarkan Pulih, Besok Novel Baswedan Pulang ke Tanah Air

Oleh : hendro - Rabu, 21/02/2018 19:31 WIB

Ilustrasi Novel Baswedan (istimewa)

Jakarta, INDONEWS.ID –  Dikabarkan kondisinya telah membaik, penyidik KPK Novel Baswedan akan pulang ketanah air, Kamis (22/2/2018). Bahkan salah satu pemimpin KPK akan menyambut kedatangannya di bandara.

"Besok Pimpinan dan pegawai akan menyambut kepulangan Novel di kantor KPK. Salah satu pimpinan juga akan menjemput ke Bandara," Kata jurubicara KPK Febri Diansyah di Jakarta, Rabu (21/2/2018).

Febri menjelaskan, kepulangan Novel,  karena berdasarkan hasil pemeriksaan, perkembangan kesehatan Novel cukup baik meski sempat terjadi pembengkakan pada mata kirinya dan masih dalam kondisi belum bisa melihat.

Febri juga berharap kondisi mata Novel membaik menjelang kembali ke Indonesia. karena sampai saat ini operasi tambahan yang dijalani Novel dipandang berhasil menggeser bagian yang tumbuh ke area yang belum tumbuh di tengah mata. Sehingga, bila sudah selesai recovery setelah operasi tambahan kemarin bisa direncanakan untuk operasi tahap dua.

"Novel direncanakan kembali ke Tanah Air, namun masih membutuhkan perawatan lebih lanjut. Operasi tahap dua masih harus dilakukan paling cepat April 2018 ini," ujarnya.(hdr)

Artikel Terkait