Nasional

Prajurit Marinir Uji Coba Renang dan Dayung Selat Sunda

Oleh : luska - Jum'at, 23/02/2018 18:13 WIB

Marinir ujicoba renang dan dayung belah Selat Sunda. (Pen Korps Marinir)

JAKARTA, INDONEWS.ID - Pelaksanaan uji coba para Atlet renang dan dayung selat sunda bertempat di Pelabuhan BBC Jl Lintas Pantai Timur Desa Mara Tilu Bekauheni Lampung. Jumat (23/02/2018).

Kegiatan diawali dengan pengecekan personel dan kesehatan para Atlet di (Dukungan Kesehatan Lapngan) Dukkeslap serta melaksanakan pemanasan tiap-tiap Atlet dan dilanjutkan pengarahan Wakil Komandan (Wadan) Pasmar 2 Kolonel Marinir Sarjito.

Dalam pengarahannya Wadan Pasmar 2 mengatakan para perenang kontingen termuda umur 17 tahun harus membuat surat persetujuan org tua masing-masing, serta selalu menjaga kesehatan dan keselamatan karena kegiatan dilaut berkaitan dengan alam, selalu semangat berikan yang terbaik dan jangan sombong di laut.

Uji coba ditinjau langsung oleh Wadan Pasmar 2 Mar Kolonel Marinir Sarjito dan Danmen Banpur Kolonel Marinir Fajar dalam mendukung kegiatan Renang dan Dayung Selat Sunda.

Kegiatan diakhiri dengan pengecekan para Atlet yang telah sampai ke finish dan sarana yang telah digunakan dalam kegiatan tersebut.

Artikel Terkait