Nasional

Perlombaan Renang Sandi-Susi, Gubernur DKI: Sandi Pasti Menanglah

Oleh : hendro - Sabtu, 24/02/2018 15:29 WIB

Gubernur DKI Anies Baswedan

Jakarta, INDONEWS.ID – Menanggapi perlombaan renang antara Wagub Sandiaga Uno dengan Menteri Kelautan dan Perikaanan Susi Pujiastuti yang akan digelar Minggu (25/2/2018) pada acara festival Danau Sunter, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan optimistis bahwa Wakil Gubernur Sandiaga Uno akan memenangi lomba renang tersebut.

"Menanglah," kata Anies di kawasan Cilandak, Sabtu (24/2/208).

Menurut Anies, dirinya berencana hadir pada Festival Danau Sunter besok. Selain mengenai berbagai perlombaan yang diadakan, kata  Anies, dirinya ingin memastikan bahwa bersihnya Danau Sunter sebagai awal pembersihan semua waduk dan situ di Jakarta.

“Yang penting adalah ini memulai gerakan untuk memastikan tempat-tempat di mana kita menampung, menyimpan air, itu bersih. Dan kita ingin memang situ-situ waduk-waduk kita menjadi tempat yang bersih, dan kalau bersih itu artinya bisa dimanfaatkan lebih luas termasuk bisa dipakai untuk berenang. Jadi mudah-mudahan kita dari sini bisa lebih mengintensifkan," ujar mantan Mendikbud tersebut.

Untuk diketaui, Festival Danau Sunter akan dilaksanakan pada Minggu, 25 Februari 2018 besok. Selain lomba renang antara Menteri Susi dan Sandiaga, acara tersebut juga menampilkan atraksi olahraga air, seperti jet ski, dayung, dan perahu naga. (hdr)

Artikel Terkait