Nasional

Pimpinan Perindo Bertemu Presiden Jokowi di Istana

Oleh : hendro - Senin, 05/03/2018 11:30 WIB

Para petinggi pimpinan Partai Perindo (istimewa)

Jakarta, INDONEWS.ID –  Setelah para petinggi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) diterima pihak Istana Kepresidenan, kini giliran para petinggi  Partai Persatuan Indonesia (Perindo).

Dalam pertemuan tersebut, petinggi Partai Perindo dipimpin langsung Ketua Umum Partai Perindo  Hary Tanoesoedibjo. Berdasarkan informasi yang dihiimpun, Hary Tanoe yang didampingi beberapa pengurus Partai Perindo sudah tiba di kompleks Istana Kepresidenan pada pukul 09.30 WIB dan menunggu di ruang tunggu yang bersebelahan dengan ruang wartawan.

Sekitar pukul 09.45 WIB, Hary Tanoe dipanggil pihak Istana untuk dipersilakan masuk menuju Istana Merdeka. Namun, Hary Tanoe maupun pengurus lainnya belum memberikan keterangan terkait kedatangannya ke Istana menghadap Presiden.

Hingga berita ini diturunkan, Hary Tanoe dan pengurus Partai Perindo lainnya masih diterima Presiden di Istana Merdeka dan pertemuan bersifat tertutup. 

Sementara itu, Staf Khusus Presiden bidang Komunikasi Johan Budi mengaku belum mengetahui tujuan kehadiran Ketum Partai Perindo dan juga para petinggi lainnya ke Istana.  "Kalau hari ini saya belum tahu," kata Johan di Kantor Presiden, Senin (5/3/2018). (hdr)

 

Artikel Terkait