Nasional

Keakraban Warnai Pisah Sambut Kepala BNN

Oleh : luska - Senin, 05/03/2018 12:52 WIB

Pisah sambut Kepala BNN Budi Waseso dengan Heru Winarko. (Indonews.id/Luska)

Jakarta, INDONEWS.ID - Acara pelaksanaan lepas sambut Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Budi Waseso dan Kepala BNN baru Heru Winarko dgelar hari ini Senin (5/3/2018) di Gedung BNN, Jakarta Timur.

Acara yng semula dijadwalkan pukul 10.30 WIB ini mundur hingga pukul 11.00 WIB. Dari pantauan terlihat Irjen Heru Winarko dan Komjen Buwas duduk bersebelahan dan sama sama memakai kemeja putih bercelana hitam.

Suasana akrab antara petinggi BNN dengan watawan yang hadir terlihat diruangan, sambil sesekali Budi waseso melempar senyum kepada awak media.

Acara ini juga dihadiri oleh sejumlah pejabat BNN seperti, Deputi Pemberantasan Irjen Arman Depari dan Deputi Prekusor Brigjen Anjan Pramukarno.

Sebelum acara dimulai, Buwas sudah mewanti-wanti kepada rekan media jika setelah acara tidak akan ada wawancara saat sertijab nanti di Gedung Graha Dirgantara.

"Saya tidak bisa lama, tidak ada doorstop," Buwas mengingatkan.

Seperti diketahui, Presiden Jokowi melantik Irjen Heru Winarko menjadi Kepala BNN pada Kamis (1/3/2018). Sebelum jadi Kepala BNN, Heru menjabat sebagai Deputi Penindakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Pengangkatan Heru tertuang dalam Keputusan Presiden Nomor: 14/M/2018 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Kepala BNN tertanggal 28 Februari 2018.(Lka)

Artikel Terkait