Nasional

Pangkostrad Pimpin Sertijab Asren Kostrad dan Aster Kaskostrad

Oleh : luska - Rabu, 07/03/2018 18:05 WIB

Pangkostrad Pimpin Sertijab Asren Kostrad dan Aster Kaskostrad

Jakarta, INDONEWS.ID - Bertempat di ruang Mandala, Markas Kostrad, Gambir, Jakarta Pusat, Pangkostrad Letjen TNI Agus Kriswanto pimpin laporan Korps serah terima jabatan pejabat dilingkungan Makostrad, yakni Asren Kostrad dan Aster Kaskostrad. Selasa (6/3/2018).

Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo menyerahkan jabatan Asren Kostrad kepada Kolonel Czi Arif Hartoto, dan Kolonel Inf Dendi Suryadi, menyerahkan jabatan Aster Kaskostrad kepada Kolonel Inf Heri Susanto.

Dalam sambutannya, Pangkostrad Letnan Jenderal TNI Agus Kriswanto mengatakan bahwa serah terima jabatan di lingkungan Kostrad adalah bagian dari dinamika organisasi yang berkaitan dengan pembinaan personel dan pembinaan satuan, yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas kinerja dan produktivitas satuan serta pengembangan karier Perwira yang bersangkutan.

Disamping itu, serah terima jabatan juga bermanfaat untuk membekali dan mengembangkan kualitas kepemimpinan, wawasan, manajerial dan profesionalisme para Perwira sebagai pemimpin di masa depan.

Pangkostrad menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo dan Kolonel Inf Dendi Suryadi, S.H., M.H. atas dedikasi dan pengabdian yang telah ditunjukkan selama bertugas di Kostrad.

Pangkostrad berharap untuk tetap menjaga hubungan silaturahmi dengan segenap prajurit Kostrad walaupun tidak lagi berdinas di Satuan Kostrad.

Kepada pejabat baru beserta istri, Pangkostrad menyampaikan selamat atas jabatan baru dan segera melaksanakan orientasi tugas dan jabatan.

Hadir pada acara tersebut, Kaskostrad Mayjen TNI M.Bambang Taufik, Pangdivif 1 Kostrad Mayjen TNI Ainurahman, Irkostrad Brigjen TNI Dedy Kusmayadi,Koorsahli, Pa Ahli, para Asisten Kaskostrad, LO Laut dan Udara, Kabalak Kostrad, Ketua beserta Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana PG Kostrad dan perwakilan Perwira, Bintara dan Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil Kostrad.

Artikel Terkait