Gaya Hidup

Circle Gelar Musik Live 5 Band di Joglo Beer Kemang

Oleh : luska - Sabtu, 10/03/2018 05:50 WIB

Salah satu band hasil kurasi Indikator. (indonews.id/Hendro)

Jakarta, INDONEWS.ID - Indikator kembali menggelar Circle yang diikuti oleh lima band dan sejumlah komunitas yang telah lolos dari kurasi indikator .

" Acara ini bertujuan untuk sebagai wadah bagi orang orang yang giat di fashion, musik, cinema dan art, makannya disini tampil band band hasil kurasi yang tadinya mensabmisi karya karya mereka ke acara acara indikator nah didapatlah 5 band disini seperti Saptarasa, Tatlo,Woro and the night Owld, Ghostereo, the cat police." jelas Marketing Communication Director Mugos Shintia Pramita Dewi di gelaran acara Circle Indikator di Joglo Beer, jalan Madrasah, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (9/3/2018) malam.

Ditambahkan Shintia Pramita Dewi Circle ini merupakan program live ya Indikator yang akan ditayangkan diprogram Indikator  setiap hari Kamis mulai jam 09.00 sampai jam 24.00 WIB malam di www.mugos.tv.

Dikatakan Shintia acara Circle ini mendatangkan komunitas atau band band yang di akurasi kemampuannya baik dari segi produktivitasnya, kualitas musiknya.

Circle live ini, lanjut Shintia, merupakan kombinasi antara fashion, musik, art dan cinema.

"Untuk fashion art dan cinemannya itu kerjasama dengan cinema art itu untuk galeri seninya dan untuk fashion ya bekerjasama dengan GSWI, G Shock Warior Indonesia sama Penny Jakarta untuk bajunya dan sakasa print," pungkasnya. (Lka)

Artikel Terkait