Nasional

Presiden Jokowi akan Kunjungi Cirebon Minggu Besok

Oleh : luska - Sabtu, 10/03/2018 07:23 WIB

Presiden Jokowi di Halim Perdana Kusuma. (Foto: Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID - Presiden Joko Widodo bersama Ibu Iriana dan rombongan akan berkunjung ke Cirebon pada Minggu (11/3/2018) besok.

Rombongan Presiden RI akan berangkat pukul 10.00 WIB menaiki pesawat CN 295 TNI AU dari Lanud Halim Perdanakusuma menuju Lapangan Udara Cakra Buana Kota Cirebon.

Kunjungan Presiden Jokowi ke Cirebon ini dalam rangka penyerahan KIP (Kartu Indonesia Pintar), PKH (Program Keluarga Harapan) dan Bansos Pangan Rastra yang akan dilaksanakan di GOR Rangga Jati Kab.Cirebon.

Sebanyak 1900 orang akan menerima KIP yang terdiri dari siswa SD, SMP, SMA, SMK, Kesetaraan dan Guru, sedangkan untuk penerima PKH dan Bansos Pangan Rastra sejumlah 1200 orang.

Presiden Jokowi juga akan menyerangkan sertifikat tanah kepada 3000 warga yang berasal dari Kota Cirebon, Kab.Cirebon, Kab.Kuningan dan Kab. Majalengka. Penyerahan sertifikat tanah ini akan dilakukan di Gedung Pertemuan THE RADIAN Kab. Cirebon.

Namun sebelumnya setibanya di Cirebon Presiden Joko Widodo bersama ibu Iriana terlebih dahulu akan menghadiri pernikahan resepsi pernikahan putra/putri dari Bapak Mustafa Aqil (adik kandung dari Ketua PB NU Bpk Dr. Said Aqil Siraj) di Pondok Pesantren Ma`had Al Ghadier khas Kempek Kab. Cirebon. (Lka)

Artikel Terkait