Nasional

Soal Pilpres, Prabowo Belum Beri Keputusan

Oleh : hendro - Minggu, 11/03/2018 20:55 WIB

Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto (istimewa)

Jakarta, INDONEWS.ID – Banyaknya dukungan terhadap Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk maju dalam Pilpres 2019, tidak serta merta diputuskan oleh mantan Danjen Kopasus tersebut. Demikian dikatakan Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani.

"Di tengah masalah Indonesia yang makin berat, beliau masih berpikir apakah nanti sanggup membangun Indonesia yang berjaya," kata Muzani di Jakarta Pusat, Minggu (11/3/2018).

Menurut Muzani,  karena banyaknya pertimbangan, hingga kini Prabowo belum menentukan akan maju dalam perhelatan pemilihan presiden mendatang.

"Tapi percayalah, dukungan dari masyarakat Jakarta hari ini, dukungan dari ranting partai hari ini, dukungan dari Gerindra seluruh Indonesia hari ini akan meyakinkan beliau, bahwa beliau tidak berjuang sendirian," tutur dia.

Apalagi, Partai Gerindra memandang saat ini Indonesia membutuhkan Kepala Negara baru. Karena kehidupan rakyat yang dinilai semakin berat, kata Muzani.

Muzani mengaku, Prabowo sudah memerintahkan kepada Gerindra untuk menjadi partai sekaligus teman rakyat yang sedang susah. "Oleh karena itu saudara yakinlah ini pemimpin yang akan membawa kejayaan Indonesia," ungkap Muzani. (hdr)

 

Artikel Terkait