Nasional

Panglima TNI dan Kapolri Dianugrahi Bintang Kartika Eka Paksi Utama

Oleh : luska - Rabu, 14/03/2018 10:19 WIB

Panglima TNI dan Kapolri mendapat tanda kehormatan Bintang Kartika Eka Paksi Utama.(Indonews.id/Luska)

Jakarta, INDONEWS.ID - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dianugerahi tanda kehormatan Bintang Kartika Eka Paksi Utama oleh TNI Angkatan Darat. Selain itu Hadi juga mendapat tanda kehormatan Jalasena Utama oleh TNI Angkatan Laut.

Penyerahan tanda kehormatan kepada Marsekal Hadi dilakukan oleh Jenderal Mulyono selaku Kepala Staf Angkatan Darat dan Laksamana Ade Supandi selaku Kepala Staf Angkatan Laut.

Upacara penyerahan anugerah dilakukan di Gedung Soedirman, Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur pagi ini Rabu (14/3/2018), pukul 08.00 WIB.

Setelah Marsekal Hadi, giliran Kapolri Jenderal Tito Karnavian yang menerima anugerahi tanda kehormatan dari tiga matra TNI. Tito mendapat tanda kehormatan Bintang Kartika Eka Paksi Utama dari TNI AD, Jalasena Utama dari TNI AL dan Swabuana Paksa Utama dari TNI AU. Pemberian tanda kehirmatan ini dilakukan oleh Marsekal Hadi selaku pimpinan tiga matra TNI.

Tanda kehormatan TNI ini diberikan kepada warga negara yang kemampuan, kebijaksanaan dan jasa-jasanya luar biasa untuk pembangunan TNI.

Artikel Terkait