Daerah

Persit Kartika Chandra Kirana PD Pattimura dan Pelajar Ikrar Anti Narkoba

Oleh : hendro - Rabu, 14/03/2018 21:30 WIB

Ketua Persit KCK PD Pattimura Nyonya Ngesti Suko Pranoto bersama salah seorang siswa dalam ikrar anti narkoba (istimewa)

Ambon, INDONEWS.ID- Persatuan Istri Prajurit TNI-AD (Persit Kartika Chandra Kirana) Pengurus Daerah Pattimura atau disingkat Persit KCK PD Pattimura berserta pelajar siswa-siswi SD, SMP dan SMA menggelar kegiatan deklarasi ikrar anti-narkoba, bertempat di Sekolah Kartika XIII-1 Ambon, Jl Dr. Tamaela, Kelurahan Mangga Dua, Kecamtan Nusaniwe, Kota Ambon.

Kegiatan yang mengusung tema “ Mewujudkan Generasi Muda Yang Cerdas Tanpa Narkoba Say No Narkoba Prestasi Yes” tersebut dihadiri oleh Ketua Persit KCK PD Pattimura Nyonya Ngesti Suko Pranoto beserta pengurus dan siswa-siswi pelajar yang berjumlah kurang lebih 300 orang.

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian terhadap peredaran dan penyalahgunaan narkoba yang sudah mengancam bangsa Indonesia khsususnya generasi muda sebagai generasi penerus bangsa.

Ikrar anti narkoba tersebut merupakan wujud sikap tegas pernyataan perlawanan terhadap peredaran narkoba dan penyalahgunannya yang dinilai sudah sangat memprihatinkan bahkan mengancam bangsa Indonesia.

Usai pembacaan ikrar bersama tersebutKetua Persit KCK PD Pattimura Nyonya Ngesti Suko Pranoto menyatakan, hal yang paling utama adalah keselamatan generasi muda, jangan sampai mereka terjebak pada penyalahgunaan narkoba, hal ini menjadi tanggung jawab kita semua bukan hanya aparat yang berwenang saja.

 

“Untuk itu kita Persit KCK PD Pattimura maupun siswa-siswi pelajar menyatakan melawan peredaran dan penyalahgunaan narkoba, kami juga mengadakan sosialisasi-sosialisasi terkait narkoba, agar jangan sampai terjebak pada pemakaian maupun peredaran narkoba tersebut,” sambungnya.

“Generasi kita harus kita selamatkan jangan sampai mereka terjerumus pada pemakaian maupun peredaran narkoba, narkoba no! prestasi dan masa depan yes!,” tutupnya(hdr)

Artikel Terkait