Nasional

JATMI Serukan Dukung Pemerintahan Jokowi dan NKRI

Oleh : hendro - Sabtu, 17/03/2018 08:33 WIB

KH. Ahmad Khoirun Nasikhin Al Mursyid (Rois Am DPP Jatim), Ketua Umum JATMI, KH. Muhammad Tauhid, MSi bersama jajaran JATMI

Jakarta, INDONEWS.ID- Organisasi massa yang terhimpun dalam Jamiyyah Ahli Thoriqoh Mutabaroh Indonesia (JATMI) siap menjadi solusi dan mitra utama menyelesaikan kemelut bangsa Indonesia di tahun politik mendukung pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi)

"Dalam JATMI merekomendasikan dan menyerukan fatwa bertekad untuk membantu menyelesaikan kemelut bangsa Indonesia dan mendukung Pemerintahan Presiden Joko Widodo. Hal itu didasari hasil Muktamar JATMI yang ke-XI yang berlangsung 10-12 Maret 2018, dihadiri sekitar 500 pengurus JATMI di seluruh Indonesia juga merekomendasikan," kata   Rois Am DPP Jatim KH Ahmad Khoirun Nasikhin Al Mursyid di  hotel Kartika Chandra Jakarta, Jumat (16/3/2018) malam.

KH Ahmad Khoirun menghimbau agar segenap anak bangsa untuk selalu berdzikir dan senantiasa berdoa agar NKRI  tetap diberkahi oleh Allah SWT dan Mendukung pemerintah Presiden Joko Widodo yang tengah melakukan pembangunan di segala bidang baik  infrastruktur fisik maupun  membangun mental dan spritualitas bangsa ini agar menjadi bangsa beriman, taqwa, maju dan beradab.

"Di tahun politik ini, menyerukan agar semua pihak mengedepankan akhlakul karimah dan menjaga keutuhan NKRI, ukhuwah wathoniyah, ukhuwah insaniyah, ukhuwah islamiyah," kata KH. Ahmad Khoirun.

Selain itu, KH. Ahmad Khoirun menambahkan, pihaknya menolak adanya pemberitaan yang tidak sesuai dengan kebenaran (Hoax) yang merupakan faktor  penyebab memecah belah bangsa.

Lebih lanjut KH. Ahmad Khoirun menambahkan, saat ini perlunya menekankan sosialisasi dan merangkul masyarakat di luar organisasi untuk memperkuat NKRI,memperkuat dzikir dan spiritualitas bangsa untuk Indonesia yang kokoh. (hdr)

Artikel Terkait