Daerah

Akhiri Masa Tugasnya, Pangdam VI/Mulawarman Ucapkan Maaf Kepada Prajuritnya

Oleh : luska - Senin, 19/03/2018 22:13 WIB

Pangdam VI Mulawarman Mayjen TNI Sonhadji. (Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID - Berdasarkan Surat Keputusan Panglima TNI Nomor Kep/231/III/2018, tanggal 9 Maret 2018 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan TNI, Mayjen TNI Sonhadji, berpindah tugas dari Pangdam VI/Mulawarman menjadi TA. Pengajar Bid. Geostrategi & Ketahanan Nasional Lemhannas.

Sebagai penggantinya Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto menunjuk Mayjen TNI Subiyanto dari Aspers Kasad menjadi Pangdam VI/Mulawarman.

Pangdam Mulawarman Mayjen Sonhaji dalam upacara 17 an yang diikuti kelompok Pamen, Pama/Bati/Kowad, Korsik, Ton Denpom VI/1, Kodim 0901/Samarinda, Balak Aju, Korem 091/ASN, Yonif 611/Awang Long, Aparatur Sipil Negara (ASN) putra dan putri ini berpamintan dan memberikan wejangan terakhirnya.

“Pada kesempatan yang baik ini, sekaligus saya berpamitan kepada seluruh prajurit maupun PNS Kodam VI/Mulawarman dimanapun bertugas, berkaitan dengan berakhirnya tugas dan tanggung jawab jabatan saya sebagai Pangdam VI/ Mulawarman”, pamit Pangdam Sonhaji dihadapan ratusan prajuritnya di lapangan Upacara Makorem 091/ASN, Jl. Gajah Mada No 11 Samarinda Kaltim, Senin (19/3/2018).

Saya, lanjut Sonhadji, selaku Pangdam VI/ Mulawarman dan pribadi mengucapkan terimah kasih dan penghargaan yang tulus serta saya menaruh rasa hormat dan bangga kepada seluruh Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil Kodam VI/Mulawarman atas kerjasama-nya selama ini.

Pangdam VI/Mulawarman inipun tidak lupa mengucapkan permintaan maaf apabila selama dalam tugasnya terdapat kesalahan dan keikhilafan kepada prajuritnya.

" Saya beserta keluarga dengan segala kerendahan hati menyampaikan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya, karena saya menyadari sebagai manusia biasa tidak luput dari kesalahan dan kekhilafan dalam bertutur serta berperilaku, baik dalam hubungan dinas maupun pribadi," imbuhnya.

Akhirnya, pungkas Pangdam VI/Mulawarman, saya beserta keluarga mohon diri serta mohon doa restu, semoga ditempat tugas yang baru nanti selalu dalam lindungan dan pertolongan Tuhan Yang Maha Esa.(Lka)

 

Artikel Terkait